Tukang Bubur Dan Orang Gila


Ada orang gila langsung nyelonong nyamperin tukang bubur ayam

Orgil : ‘Bang”’ beli bubur ayamnya satu mangkok yaa”
Tkg Bubur : ”pedes kagak??”.
Orgil : ”Mana gue tau,,,makan aja belom bang!!”.
Tkg Bubur : “.0+-‘=;@?/&:s”
Orgil : “Kenapa bang??”.
Tkg Bubur : ‘”gak apa2″>=)”.
Orgil : Oh iya bang,,,buburnya jangan di kasih ayam yaa,,,
Tkg Bubur : “lahhh kalo gak di kasih ayam bukan bubur ayam dong namanya…:O”.
Orgil : “abang bego’yaa…:/ kalo buburnya di kasih ayam ,,,terus saya makan apa???”
Tkg Bubur : ,:””><;””#@:

maaf kalo ceritanya garing gan

ane cuma menghibur aje

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want.

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: