Tips Memakai Parfum Agar Tahan Lama Sepanjang Hari


Sering kali kita bertemu dengan seseorang yang memancarkan aroma parfum yang segar sepanjang hari, dan biasanya otomatis kita bertanya dalam hati, dia pakai parfum apaan sih? kok bisa tahan kaya gitu? Nah untuk yang sudah mencoba berbagai parfum mahal dan berkualitas tetapi tidak mendapatkan kepuasan yang di inginkan, bisa disimak di bawah ini tips agar parfum tahan lama barangkali anda dapat solusi dari sini. sebenarnya tak butuh seorang ahli untuk membantu Anda menyemprotkan parfum dan membuatnya tahan lama. Justru Andalah yang akan menjadi seorang ahli kecantikan bagi diri Anda sendiri, dan sekaligus menjadi peri bunga yang akan membuat tubuh Anda selalu wangi sepanjang hari.

Seperti yang mungkin pernah Anda baca selama ini, parfum akan lebih awet jika disemprotkan pada titik-titik nadi seperti leher, dan pergelangan. Titik-titik tersebut suhunya lebih hangat daripada bagian tubuh lainnya, sehingga parfum akan tetap harum walaupun seharian Anda beraktivitas.

Namun, Anda juga perlu mengeksplore bagian tubuh lainnya. Karena tak hanya ada dua titik saja yang perlu Anda semprotkan parfum. Jadi bagian tubuh mana lagi dong yang bisa?

Belakang lutut

Terutama jika Anda mempersiapkan untuk berkencan dan selalu dekat dengan si dia, semprotkan parfum pada bagian belakang lutut Anda. Ya, benar, yang terlihat seperti ceruk tersebut. Bagian ini merupakan salah satu bagian tubuh yang menyimpan panas jauh lebih lama dari bagian lainnya, dan Anda pun akan tampil wangi mempesona sekalipun banyak gerakan yang akan Anda lakukan.

Tengkuk

Siapa bilang hanya bagian leher kanan kiri saja yang boleh disemprotkan parfum. Tengkuk, juga merupakan salah satu bagian tubuh yang penting lho. Saat rambut Anda berkibar tertiup angin, otomatis ia akan membawa wewangian yang ada di tengkuk.[break]

Daun telinga

Hmm… daun telinga juga tempat yang pas untuk disemprotkan parfum kesayangan Anda. Sama halnya seperti tengkuk, ia akan menyimpan keharuman parfum lebih lama saat rambut berkibar dan menyebarkannya.

Bidang dada

Anda tak akan pernah menyangka, bahwa ternyata wewangian akan tahan lama jika disemprotkan di bidang dada. Dan efeknya pun sangat terasa tatkala sepanjang hari Anda bisa dengan bebas mencium dan menikmati aroma tubuh Anda yang wangi.

Bahu

Ya, benar, jika Anda semprotkan parfum pada kedua bahu Anda, maka sepanjang hari aroma ini akan membuat Anda merasa segar.

Pada bagian dalam siku

Bagian dalam siku Anda telah menyiapkan tempat yang pas untuk Anda aplikasikan parfum. Jadi semprotkan sedikit di antara bagian siku Anda dan biarkan aromanya menyebar sepanjang hari.

CATATAN PENTING!

* Jangan oleskan lotion atau moisturizer setelah menyemprotkan parfum. Sebaiknya kenakan dulu lotion pada tubuh Anda, kemudian barulah Anda semprotkan parfum di atas kulit Anda. Hal ini akan membuat parfum bertahan lebih lama.

* Jangan mengenakan parfum layaknya oksigen, yang harus disemprotkan berulang-ulang karena khawatir tubuh Anda tak harum lagi. Cukup semprotkan sekali saja, dan biarkan wanginya bertahan sepanjang hari.

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want.

4 Responses to Tips Memakai Parfum Agar Tahan Lama Sepanjang Hari

  1. pinguin mengatakan:

    i’m agree hehehehehe

    maaf permisi,,,,hanya sekedar menambahi untuk yg kulit sensitif mending jgn lsg d blkg telinga tp d pergelangan dl cz takutx yg ada perih jd ruam trz luka deh (pengalaman wktu sakit mpe g bs blog lama bgtz T_T ) yg g kuat dgn alkohol terlalu banyak biasax reaksix akan perih lalu panas spt terbakar,,lebih baik hentikan n hilangkan dgn air (pake kapas yg dibasahi jg bs) biar g jd makin parah

  2. Aan Satriani - jopu mengatakan:

    cewek bangettttsss….

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: