The Ice Man, Ancaman Terbesar Alonso



ENSTONE
– Fernando Alonso berpeluang untuk memenangkan gelar juara Formula One (F1). Namun, Alonso tidak bisa menganggap remeh Kimi Raikkonen. Sebab, Kimi bisa menjadi ancaman terbesar bagi pembalap Ferrari itu.

Ya, hal tersebut diungkapkan oleh Giancarlo Minardi, mantan pembalap F1. Giancarlo sangat terkesan dengan penampilan Kimi di F1 musim ini. Bahkan, Giancarlo menilai pembalap asal Finlandia itu salah satu pembalap yang berpeluang meraih juara F1.

“Spa (balapan selanjutnya) selalu menjadi titik balik dalam perebutan gelar juara F1 dalam beberapa tahun terakhir. Kami belum memiliki pemuncak klasemen yang aman, meski Alonso memimpin dengan 40 poin. Saya rasa terlalu cepat mengatakan gelar juara milik Alonso,” kata Giancarlo.

Lima pembalap yang berpeluang untuk merebut gelar juara F1 adalah Alonso, Sebastian Vettel, Mark Webber, Lewis Hamilton dan tentunya Kimi. Saat ini, The Ice Man (Julukan Kimi) tertinggal 48 poin dari Alonso.

Kimi memang salah satu pembalap yang belum meraih kemenangan di F1 musim ini. Namun jika melihat performa The Ice Man di musim ini, bukan tidak mungkin pembalap Lotus ini bisa menjegal ambisi Alonso dalam meraih gelar juara untuk ketiga kalinya.

“Ada lima pembalap yang masih bisa memenangi balapan dan ancaman terbesar datang dari Kimi. Sayang, beberapa hasil balapan tidak sesuai harapannya dan dia harus meningkatkan hasil di kualifikasi juga. Tapi, Kimi sangat agresif dan penampilannya cukup konsisten,” tandas Giancarlo.

Sumber

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want.

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: