Lorenzo: Welcome Back, Rossi


GERNO DI LESMO – Jorge Lorenzo sama sekali tidak mengkhawatirkan kembalinya Valentino Rossi. Bahkan, Lorenzo dengan tangan terbuka menyambut kedatangan Rossi ke Yamaha.

Tidak lama setelah Ducati mengumumkan kepergian pembalap asal Italia itu, Jumat kemarin, manajemen Yamaha dengan senang dan tangan terbuka menyambut kembali kedatangan mantan bintangnya tersebut.

Bagaimana dengan Lorenzo? Nampaknya, mantan juara MotoGP 2010 itu sudah melupakan permusuhannya dengan Rossi. Bahkan, Lorenzo mengatakan kembalinya Rossi merupakan sebuah kabar bagus buat Yamaha.

“Kami berdua merupakan pembalap yang sering meraih kemenangan dan tidak mau kalah. Saya rasa hubungan kami semakin baik, karena kami berada di tim yang berbeda. Berita ini bagus buat Yamaha karena kami meraih prestasi luar biasa saat masih menjadi rekan setim,” kata Lorenzo.

Yamaha memang berharap kembalinya Rossi bisa mengembalikan masa keemasan pabrikan motor asal Jepang itu. Terbukti saat Rossi di tim Yamaha pada musim 2008-2010, Yamaha berhasil merebut gelar juara dan konstruktor.

“Ini sebuah motviasi yang besar menyambutnya kembali karena saya selalu suka didamping pembalap hebat. Rossi salah satunya. Saya rasa mencoba mengalahkan saya merupakan motivasinya. For Yamaha, ini sebuah hal yang bagus,” tandasnya, kepada MotoGP.com, Selasa (14/8/2012).

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want.

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: