Gunakan Google Earth, Peneliti Temukan Piramida Baru?


JAKARTA Peneliti berhasil menemukan dua objek yang diduga merupakan piramid baru. Dalam menemukan objek tersebut, peneliti menggunakan pencitraan satelit dari Google Earth.

Para peneliti menemukan lokasi kompleks yang berisi empat sisi yang berbeda. Salah satu piramida tersebut memiliki lebar 140 meter. Demikian dilansir dari Cryptoworld, Selasa (14/8/2012).

Situs pertama berisi tiga gundukan kecil yang memiliki formasi yang sangat jelas. Mirip dengan keselarasan diagonal dari pyramid Giza Plateau.

Kemudian situs kedua terdiri dari empat gundukan besar. Gundukan yang terbesar memiliki bentuk segitiga. Dua gundukan besar di situs ini memiliki lebar sekira 250 meter dan dua gundukan kecil memiliki lebar 100 meter.

Situs ini didokumentasikan dan ditemukan dengan menggunakan satelit oleh arkeolog Angela Micol dari Maiden, North Carolina. Angela telah melakukan penelitian arkeologi menggunakan satelit lebih dari sepuluh tahun. Di mana ia mencari situs-situs kuno dari ruang angkasa menggunakan Google Earth.

Angela menggunakan Google Earth untuk mendokumentasikan sejumlah tempat yang kemungkikan menjadi situs arkeologi, termasuk sebuah kota bawah air di semenanjung Yucatan yang memicu minat para ilmuwan, peneliti dan arkeolog.

Sumber

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want.

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: