Download LOIC (DDos Tool)



Lalu kenapa LOIC begitu “berbahaya” ??

Karena LOIC begitu mudah digunakannya. Kita tinggal memasukkan dan mengunci URL target, pilih2x metode penyerangan, attack, dan tinggal tunggu hasil; maka target website tsb akan down, tidak bisa diakses, dan terkadang bisa menyebabkan kerusakan pd server web tsb.

LOIC akan menjadi bergitu berbahaya jika si penyerang mempunyai “sumber daya” yg besar dalam menggunakan LOIC.

LOIC bisa di download di : http://sourceforge.net/projects/loic/
Tersedia untuk Windows, Mac, dan Linux. Bagi antivirus pasti akan terdetect berbahaya/virus, tp itu cuma false alarm😀

Disini gw gak akan menerangkan cara penggunaannya.. hehee sorry ^_^ Tapi kalian bisa googling atau search di youtube cara penggunaannya.

Ingat, jangan disalahgunakan.. apalagi bagi kalian yg masih awam thd DDoS. Karena dalam “dunia” DDoS selain menyerang, kita juga harus sudah bisa “mengamankan” atau membuat “perlindungan” bagi diri kita sendiri; baik itu pc, server, ip, maupun diri kita sendiri.. so, jangan bodoh😀

Untuk yg udah master sekalipun jangan sampai lengah; jangan sampai “kita” malah menjadi bagian dari bot net, yg pd akhirnya hanya membuat diri kita menjadi zombie.. hahaaa…

Btw, bagi yg rasa penasarannya besar hahaaa… kalian bisa cek link ini ^_^

Sumber: http://www.cyber-meong.net/2012/03/loic-ddos-tool.html

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want.

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: