Kumpulan Kata-kata Gombal Cowok buat Cewek


Langsung aja dech, cekidot! :

Aku memang milikmu. Mungkin sejak pertama dunia diciptakan, dan sejak matahari mulai bersinar, itulah takdir kita yang tak bisa dielakkan.

>Hari-hariku serasa beku, bila sehari saja tidak melihat senyummu.

>jujur, aku sayang ma kamu. tapi aq ga bakalan bisa ngasih apa-apa.aq ga kaya ga juga perkasa tapi aku punya rasa, rasa sayang dan cinta

>aq inget sebuah puisi
malam ini kulihat dua purnama
satu dilangit
satu diwajahmu

>aku selipkan rasa sayang aq ma angin mlm yg berlarian disela teralis kamar kamu. sekalian hantarkan met bobok dari aq.

met malem cinta ^^

>sayang…jangan kau ragukan apa yang kulakukan…
aku bukan penggombal dan perayu wanita..yang hanya bisa berkata tanpa berbuat apa-apa…
biarkan aku melakukan ini…maka kamu tau
seberapa besar cintaku ini padamu..

>[minta nomor cewek]
Co : Mbak, permisi.. HPnya boleh buat saya?
Ce : Apa ?!? Enak aja, gile lo yah?
Co : Ya udah deh, kalo gitu.. Minta nomornya ajah

>Gombalan berikut buat diucapken sblm tutup telpon malam hari :
(Setelah kuping panas ber-CDMA dengan kekasih)
Co : Sayang, aku ga mau mimpiin kamu malam ini..
Ce : Kenapa yang?
Co : Mendingan aku mimpi buruk daripada mimpiin kamu..
Ce : Hah !?! Maksud loe ??!
Kamu udah ga sayang aku yah ?!!
Co : Bukan gitu sayang..
Soalnya kalo mimpi buruk, begitu bangun aku bisa tarik nafas lega.. Untung cuma mimpi..
Tapi kalo mimpiin kamu, begitu bangun aku pasti sedih, Kenapa ya cuma mimpi…

>Dalam keheningan malam aku bayangkan wajahmu, untuk melepaskan rasa rinduku. Ketika malam pun tiba aku sebut namamu sebelum aku terlena dalam tidurku agar kau menjelma di dalam mimpiku. Dan yang aku harap dan impikan hanya bertemu denganmu sayang walaupun hanya sekejap

>Cinta, aq tulus sayng sama kamu. apa yg selama ini udah aq lakuin ga ada artinya didepan cinta yg udah kamu beri ma aq.

>walaupun aq ga bisa ngasih apa-apa, aq masih punya Kasih sayang Cinta….
dan semua itu untuk kamu….

>Saat paling bahagia adalah saat aku yakin.. aku telah memilikimu dihatiku. ….

>kupu2 yg indah trsenyum n bertnya mengapa aku ikut tersenyum? dan aku menjawab,warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!!dia itu kmu

>burung butuh sayap agar dia bisa terbang dengan sempurna!!
aku butuh kamu untuk ngejalanin hidup ini dan buat semuanya jadi sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…

>Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..
ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..
dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

>malam hari terasa sepi….
menanti seseorang yang disayangi….
andai datang seorang peri….
aku berharap agar engkau kembali……

>Kamu lah sisi dunia yang teridah yang diberikan-Nya untukku…”
“Duniaku ini takkan sempurna indahnya tanpa malaikat tercantik yang mengiringiku….”
“Dan kamu tau siapa malaikat itu? Dia bernama ……..(tulis nama pacar kamu)………..

>kalo ada 100 orang yang menyukaimu,aku ada diantaranya
kalo ada 10 orang yang menyukaimu, akupun pasti ada diantaranya
tapi kalo ga ada seorangpun yang menyukaimu
aku pasti tidak ada didunia ini….
selama hidupku ku kan slalu menyukaimu

>keberanian hati adalah jiwa manusia sejati, kesabaran adalah pakaiannya, ketenangan adalah selimutnya, doa adalah senjatanya, dan Allah adalah penolongnya, ingatkan chayank selalu padamu ya Allah… dan padaku

>Sayangku…
Aku ga pernah meminta kau untuk mendengarkan semua perkataanku padamu, karena setiap perkataan sesungguhnya itu sangatlah mudah menjadi lemah. Tapi aku hanya memohon padamu mari kita sama-sama belajar merendahkan hati, untuk mencoba saling mengerti, saling mempercayai, saling menghargai, dan saling menjaga kehormatan diri. Karena itulah modal awal kita untuk kelanggengan cinta kasih kita…
Selamat malam…

>ketika siang hari, cintamu menyejukkan hidupku
ketika malam hari, cintamu menghangatkan jiwaku

ps: kalo pagi dan sore, aku cuma bisa kangen doang

>kan kusambut rangkaian mawarmu
bersama pudarnya lembayung
dalam rintik-rintik
penyejuk jiwa

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want.

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: