Musisi Ini Bangga Dengan Indonesia


Tak hanya orang Indonesia saja yang memiliki nasionalisme dengan Republik ini, namun juga orang lain yang bangga bisa menjadi bagian dari negara ini. Dalam konsernya mereka dengan senang hati memakai atribut yang mencerminkan bangsa kita.

Banyak band yang usai konser di sini menyatakan kekaguman dan rasa senangnya bisa konser di Indonesia. Bahkan mereka menjadikan Indonesia sebagai rumah kedua dan menjadi daftar wajib untuk disambangi pada tur berikutnya.

Berikut musisi yang memberikan rasa hormat kepada Indonesia.

1. Anthrax

Lagu Indonesia Raya berkumandang menjadi pembuka konser dedengkot metal asal Amerika ini. Ribuan metalhead yang memadati Pantai Carnival, Ancol pun ikut tergerak menyanyikan lagu ini, menjadikan suasana semakin epic.

Band sebesar Anthrax pun tak keberatan di awal penampilannya dibuka dengan lagu nasional dan menghormatinya. Bahkan vokalis Anthrax, Joey Belladonna memakai kaos timnas Indonesia saat tampil.

2. Alice Cooper

Pertama kali tampil di Indonesia membuat Alice Cooper bersemangat. Terlebih kedatangannya sudah dinanti-nanti oleh fansnya. Alice pun memberikan sajian yang spektakuler.

Ribuan penonton pun dibuat terperangah dengan kostum dan set pangungnya yang sangat horor. Dari semua sajian yang menghibur ada satu yang membuat penonton bangga. Alice muncul memakai kaos timnas lengkap dengan nama nomor punggung.

Alice tahu benar bahwa masyarakat Indoenesia sangat menggemari sepakbola, dan sepakbola adalah salah satu wujud nasionalisme dari bangsa ini.

3. 30 Seconds To Mars

30 Seconds To Mars mengaku kagum dengan sambutan yang diberikan oleh penggemarnya di Indonesia. Untuk membalas semua itu, mereka menampilkan sajian yang spektakuler.

Tanah di Pantai Carnaval Ancol pun dibuat bergetar akibat penonton yang melonjak-lonjak mengikuti irama dari 30 Seconds to Mars. Konser yang begitu atraktif itu pun semakin epic ketika Jared Leto keluar dengan melilitkan bendera merah puitih di tubuhnya. Karuan penonton semakin terbakar semangatnya dan menyambut dengan moshing dan sing a long.

4. Herbie Hancock

Pianis jazz terkenal Herbie Hancock mengaku sangat terkesan saat menginjakkan kakinya di Indonesia. Keramahan dan kebudayaannya yang beragam membuat dia merasa penasaran akan semua kekayaan ini.

Agar lebih dekat dengan fansnya, Herbie pun memakai batik saat tampil. Meski merasa kepanasan namun Herbie dengan bangga dan tersenyum memakainya.

5. Bad Religion

Kedatangan gerombolan para profesor punk ini disambut dengan suka cita oleh para penggemarnya. Pasalnya, band satu ini memang paling dinanti untuk datang ke tanah air.

Konser ini dianggap sebagai ‘umroh’ oleh penggemarnya yang terinspirasi oleh karya-karyanya. Meski para personel Bad Religion sudah berumur namun masih atraktif saat tampil.

Yang paling menyita perhatian adalah kaos yang dikenakan oleh gitaris Bad Religion, Brian Barker. Brian memakai kaos berwarna putih bergambarkan proklamator tanah air, Soekarno. Brian mengaku jika dia mengagumi Presiden pertama Republik Indonesia.


Sumber

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want.

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: