Detail Desain Supercar Audi R8 2013


MUNICH – Produsen mobil premium Audi melansir detail varian terbarunya Audi R8 2013. Mobil super ini rencananya akan melakukan debut peluncuran pada ajang Paris Motor Show 2012, September mendatang.

Fitur-fitur dari mobil sport ini mendapat ubahan baik di bagian dalam maupun luar. Audi R8 2013 ini juga menggunakan transmisi baru tujuh percepatan S-tronic, dengan kopling ganda. Namun yang menarik tentu saja mesin V8 dan V10 yang diusung R8 ini.

Audi R8 2013 diubah pada bagian lampu depan, dengan sistem new LED daytime running light, serta revisi pada bagian grill. Hasilnya memang tidak ada perubahan terlalu massif pada bagian wajah R8. Tapi itu sudah cukup untuk menyegarkan tampilan R8 2013.

Sebagai versi opsional, Audi menawarkan bagian depan dengan bahan serat karbon dan campuran plastik. Versi opsional ini akan hadir sebagai model standar pada varian new R8 V10 plus.

Sementara di bagian belakang, Audi R8 2013 tampak makin sporty dengan satu set lampu LED, sebuah logo R8 yang berbeda, knalpot yang didesain ulang, saluran udara dengan tiga celah di tiap sudut, serta dua pipa belakang untuk semua versi R8.

Perubahan pada kabin tidak terlalu banyak, dengan hanya beberapa sentuhan minim. Cluster instrument dan paddle shift, serta kain pelapis sebagai versi opsional. Hasilnya, tidak menguragi daya tarik sedan sport anyar dari Audi ini.
(zwr)

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want.

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: