Tips Bermain Gitar


1. Jangan lupa kunci da^sar dalam bermain gitar. Kunci dalam bermain gitar memiliki peranan yang sangat dominan. Tanpa kunci, meski Anda tahu semua jurus rhythm, dijamin Anda tidak akan pernah tahu bunyinya seperti apa, dan tidak akan dpt mengikuti semua permainan atau tdk akn dpt mengiringi jenis lagu apapun. Pelajarilah semua kunci dasar gitar.

2. Semakin banyak Anda menguasai kunci gitar, semakin aman Anda pada saat mengiringi atau menyanyikan sendiri sebuah lag. Jangan sampai pada saat sudah pentas, Anda masih bingung dalah memilih kunci.

3. Oleh karena itu, banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menyiasati agar Anda tidak lupa pada kunci ini. Misalnya, Anda membawa catatan buku chord, hal ini lebih baik daripada salah dalam kuncinya.

4. Harus selalu memiliki harapan yang tinggi agar kelak menjadi orang yang ahli dalam bermain gitar. Akan tetapi, pada tahap awal, Anda tidak harus memaksakan diri seperti para gitaris andal. Yang terpenting, Anda harus terus belajar dan belajar.

5. Teknik ritme yang berkaitan dengan seberapa biasa Anda menggunakan teknik ritme ini Anda pakain untuk memainkan sebuah lagu.

6. Percaya diri. Sikap percaya diri sangat diperlukan dalam setiap aspek kehidupan. Sikap ini pula akan menumbuhkan sikap yang positif pada diri Anda. Terlebih, dalam bermain gitar, yang mengabungkan antara ekspresi, skill, dan ketenangan jiwa.

Sekian dan terima kasih, jika teman-teman punya tambahan tentang ariker ini silahkan berkomentar di bawah ini😀 .. Semoga bermanfaat ^_

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want.

2 Responses to Tips Bermain Gitar

  1. Naufal Hisyam mengatakan:

    Silahkan pasang aja banner MARHABAN YA RAMADHANnya ya!😀

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: