10 Hewan dengan Warna terindah di Dunia


10. Monarch Butterfly

Semua Orang Menyukai Kupu-kupu, terutama yang Cantik. Namun, Warnanya yang benar-benar indah justru menjadi peringatan bagi predator untuk tidak memangsanya karena mereka beracun. Monarch mungkin paling dikenal saat migrasi ke Selatan di Amerika Utara dan Selatan, seperti yang biasa burung lakukan.

9. Sailfish
Sailfish atau Ikan Layar dapat mengubah corak tubuhnya menjadi Bergaris biru ketika berburu.Hal ini mereka lakukan untuk membingungkan mangsanya sehingga mudah ditangkap.

8. Flaminggo
Apakah Sobat tau Warna Merah muda pada Flamingo yang terkenal itu berasal dari pigmen dalam alga yang dimakannya? Flaminggo berwarna Merah Muda tapi, warna asli mereka adalah Putih.

7. Sanca Hijau Papua
Sanca Hijau Papua merupakan jenis ular berwarna hijau yang hidup di Hutan Tropis Papua. Tinggal Sepenuhnya di Pepohonan dan Berwarna hijau saat Dewasa. Makanan Ular ini antara lain Mamalia,Burung, dan Reptil kecil

6. Blue Footed Booby

Blue Footed Booby ini Bisa ditemukan di Kepulauan Galapagos di Samudera Pasifik, tetapi dapat juga ditemukan di Pulau Tropis dan Subtropis lainnya. Blue Footed Booby betina tertarik pada Jantan yang warna Kakinya lebih terang.

5. Chameleon
Chameleon memiliki kemampuan Luar Biasa untuk mengubah warna dan menyembunyikan dirinya. Namun, dia tidak bisa memilih warna yang dia inginkan karena dipengaruhi oleh Suhu, Cahaya, dan Mood. Kemampuan lainnya adalah dia dapat memutar bola matanya hampir 360 derajat. Dia Juga Memiliki Lidah yang Panjang dan Sangat Kuat. Hewan ini Banyak ditemui di Madagaskar.

4. Flame Angel

Ikan ini biasanya ditemukan di Samudera Pasifik, terutama di daerah Tropis di Seluruh Australia, Samoa, dan Indonesia.

Ikan ini biasanya tinggal di Terumbu Karang.

3. Paradisaea rudolphi
Burung ini berukuran sekitar 30 cm, berwarna hitam dengan kaki abu-abu. Burung yang jantan dihiasi dengan bulu sayap dominasi Warna Ungu. Burung ini merupakan endemik Papua Nugini.

2. Mandarinfish
Ikan Mandarin adalah Ikan Kecil berukuran Hanya 8 cm dan berwarna Cerah. Ikan Mandarin Hidup di Celah – celah Terumbu Karang. Ikan ini Berasal dari Perairan Indonesia sekitar Australia dan Samudera Pasifik.

1. Burung Macaw
Burung Macaw adalah jenis burung yang indah, berwarna cerah anggota keluarga burung nuri. Umumnya macaw berbulu cerah. Burung ini dapat ditemui di Hutan Hujan Tropis dan juga Savana di Amerika Tengah dan Amerika Selatan khususnya di Meksiko, Bolivia, Brazil, Panama, dan Paraguay. Hewan ini Termasuk hewan yang Cerdas ia mudah diajari Gerakan tertentu sehingga tidak jarang hewan ini berada di Panggung – panggung Pertunjukan.

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want.

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: