Ini dia 5 Fitur Baru PS Vita Saat Masuk Indonesia


Baru Baru ini pihak sony baru saja merilis sebuah game portabel playstation Vita dengan versi Wi-Fi nya dengan menambahkan 5 buah fitur baru , direncanakan Pihak sony juga berencana akan mendatangkan PS Vita versi 3G + Wi-Fi

Saat memasuki Indonesia PS Vita juga telah ditambahkan beberapa fitur canggih yang berbeda dengan PS pada umumnya, lalu apa saja kah 5 Fitur Baru PS Vita Saat Masuk Indonesia ini? berikut ini adalah 5 fitur baru PS vita yang berhasil kami himpun.
1. Layar sentuh

Jika pada PSP umumnya tidak didukung dengan fitur layar sentuh maka PS Vita hadir dengan fitur layar sentuh ber ukuran 5inci dengan ratio 16:9 dan memiliki resolusi 960×544 pixsel OLED. dengan  layar multi touch PS Vita dapat di fungsikan unyuk tap, scroll, pinch dan swipe.
2. Double stik analog

Selain penambahan layar sentuh PS Vita juga dilengkapi denga double stik analog yang berada tepat di bawah navigasi sebelah kanan dan kiri, Sedangkan pada umumnya PSP hanya menggunakan satu buah stik analog.

3. Mendukung jaringan 3G

Kemudian PS Vita juga telah dibekali dengan Sim card sehingga para pengguna bisa menggunakan jaringan 3G yang akan menambah melengkapi WIFI.  Namun untuk sementara PS Vita baru tersedia dalam bentik WIFI. tidak jelas kapan pihak sony akan memboyong PS Vita vesri 3G + Wifi ke indonesia.Selain itu PS Vita juga telah dibekali denganGPS dan kartu memori khusus keluaran sony  yang diberi nama Vita Card.

4. Kamera

Sepertinya pihak sony memang benar benar memperhatikan konsumen indonesia yang suka narsis di depan kamera, ini terbukti di PS Vita terbaru ini pihak sony juga menambhakan kamera belakang yang berada pada bagian belakang atas dan kamera depan di dekat tombol navigasi kanan.

5. Aplikasi sosial media

Selain penambahan kamera PS Vita juga menambahkan aplikasi sosial media ke dalam PS Vita terbaru ini, jadi ketika anda baru berfot foto ria dengan kamera anda bisa langsung meng uploadnya ke sosial media seperti facebook, twitter, dan skype.

Sedangkan untuk mesin nya PS Vita menggunakan procecor quad core ARM Cortex-A9 core yang di lepas ke pasaran seharga 3.399.00. Bagaimana anda tertarik dengan 5 Fitur Baru PS Vita Saat Masuk Indonesia?  jadi buat anda pecinta gammer  mari menabung uang untuk membeli PS Vita ini hahah😀

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want.

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: