Teknik Rhythm Untuk Backsound


Sebenarnya ada banyak sekali yang bisa kita lakukan dengan teknik dan pemahaman bermain rhythm yang bagus, karena seorang gitaris tidak akan bisa bermain dengan sempurna jika salah satu dari “4 elemen musik” belum di kuasai dengan pemahaman yang baik. Gitaris tentunya harus bisa memainkan atau sekedar memahami tentang  melodi, harmoni, irama, dan dinamika seperti yang telah saya bahas sebelumnya.

Mengingat pentingnya pemahaman tentang rhythm ini maka saya akan coba mengulas sedikit yang saya tau tentang teknik rhythm yang di gunakan untuk backsound. Dengan terus mengayunkan tangan kanan sambil sesekali bermain melodi di sela-selanya saya rasa itu perlu latihan dan waktu yang lumayan.Dengan berlatih backsound dengan rhythm ini pula kita bisa merasakan ketukan sang drummer dan tentu saja akan sangat membantu kita dalam menjaga metronome permainan gitar kita.

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want.

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: