Tutorial Hack Website Menggunakan Webcruiser & Havij


pertama,download dulu software ny disini:
Download Havij Nya Clik Here

Webcruisser Download

1. buka tools ny
2. terus masukin url ny terus scan![Image: 432329_264363583642864_100002076733212_6...0492_n.jpg]
3.nanti kelemahan target bakal muncul[Image: 432329_264363586976197_100002076733212_6...1815_n.jpg]
4.lanjut menggunakan havij yang udah didownload tadi(jangan lupa instal dulu havij ny)
5.Terus masukin bug web target yang tadi kita scan pake webcruiser,dan “BINGO!!” username dan password ketemu[Image: 432329_264363590309530_100002076733212_6...9191_n.jpg]
6.selanjut ny agan bebas ngotak-ngatik tuh website Big Grin[Image: 432329_264363596976196_100002076733212_6...9644_n.jpg]

UPDATE!!
nih tutorial make havij ny Big Grin

1.buka havij,terus masukin target ny di kolom target,terus klik analyze.
2. nanti akan ada beberapa pesan dibawah ny,jika berhasil maka tab tabble akan terbuka! [Image: thirdk.jpg]
3.lalu klik tabble dan klik get table ,dan tunggu beberapa saat [Image: 37846594.jpg]
4.lalu klik get coloum

[Image: 4tgh.jpg]
5.nanti akan muncul hal-hal yang berbau ussername,admin,password dkk.. centang lalu klik get data
6.”BINGO!!” username dan password dapat ,tapi masih dalam bentuk md5,jangan hawatir crack aja md5 ny disini

SUMBER

About these ads

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want. └►I love #Punk, I was Green Daze of Indonesia..My band favorite is Green Day, Blink182, Sum41, SID, Metallica, etcε˘`) ♡ (ʃƪ^▿^)

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.447 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: