10 Pemain Basket Terbaik Sepanjang Masa


Basket.. Sapa yang tidak kenal dengan olahraga yang cukup populer sekarang ini selain sepak bola.. Yeaahh basket banyak dikagumi oleh kaum pria.. Ettss tap jangan berpikir kaum wanita juga gk bisa.. hehehe.. Sebenarnya gue gak bisa maen basket sich.. Tapi berhubung temen2 skolah gue suka banget ma ni olahraga yg satu ini jadi gpp kan gue posting tentang basket heheheh… Langsung aja ye ini

10 Pemain Basket Terbaik Sepanjang Masa

Mari kita mulai dari awal, yang telah menjadi pemain paling ikon dalam sejarah basket? Game ini diisi dengan pemain basket terkenal yang telah mencetak poin namun daftar ini menyebutkan pemain yang telah menjaga martabat mereka dan semangat mereka olahraga bahkan di luar permainan.

Michael Jordan: Nama ini harus fitur dalam daftar top 10 pemain NBA sepanjang masa, lupa Magic, Kobe dan LeBron. Michael Jordan adalah pemain paling menakjubkan dalam sejarah basket. Setiap kali Jordan datang ke lapangan ia melawan gravitasi dengan nya merek dagang Nike Sok sepatu basket . Dia adalah salah satu pemain yang paling dihias dan dirayakan dalam sejarah permainan. Dia adalah pemain Chicago Bulls dan mereka tidak tim yang baik. Ada banyak pemain hebat seperti Scottie Pippen dan Dennis Rodman dalam tim, tetapi Michael meletakkan Chicago Bulls pada peta. Ia memenangkan enam kejuaraan NBA, 32.292 poin, 5 MVP judul dan ruangan yang penuh penghargaan dan judul.

Kareem Abdul-Jabbar: Kareem Abdul Jabbar adalah pemain skor tertinggi dalam sejarah NBA dengan 38.387 poin. Jabbar berdiri 7’2”tinggi dan bersama dengan Magic Johnson dia mendominasi era 80′s. Dia adalah terbaik diingat untuk menembak Skyhook tanda tangannya yang telah pesaingnya bingung untuk waktu yang lama. Bukan sebagai dinamis sebagai Johnson, Jabbar membuat kehadirannya dominasinya dirasakan di setiap pertandingan yang dia bermain. Dia pensiun dengan 6 kejuaraan NBA dan 6 NBA MVP judul.

Wilt Chamberlain: Chamberlain dikenal sebagai “panggung” di pengadilan telah memenangkan dua gelar dalam karir basket NBA yang panjang. Tapi itu tidak membuat kontribusi setiap kurang dalam game ini. Panggung adalah satu-satunya pemain mencetak 100 poin dalam satu pertandingan dan merupakan salah satu dari dua pemain untuk meraih lebih dari 50 rebound dalam satu pertandingan. Chamberlain juga menikmati kehormatan menjadi pemain hanya untuk skor lebih dari 4000 poin dalam satu musim. Dia pensiun anggun dengan lebih dari 31.000 poin dan hampir 24.000 rebound. Dalam Wilt jayanya yang panggung adalah salah satu kekuatan paling dominan dalam sejarah basket.

Magic Johnson: Magic Johnson harus ditampilkan dalam daftar ini. Dikenal oleh anggota timnya sebagai pelintas kreatif, Johnson adalah salah satu pemain yang paling tidak mementingkan diri dalam permainan dan terinspirasi setiap orang dari teman satu timnya untuk tampil lebih baik.Ia memegang 5 gelar NBA dan juga dihargai 3 final NBA MVP penghargaan.

Bill Russell: Bill Russell bermain basket hanya untuk 13 musim di NBA , tapi ia mencetak 11 kejuaraan. Russell telah memenangkan kejuaraan lebih dari pemain lain dalam permainan ini, hanya Henri Richards dari Montreal Kanada telah memenangkan sebagai judul sebanyak Russell. Meskipun Bill besar mencetak lebih dari 14.000 poin selama karirnya, dia lebih populer untuk keterampilan defensif daripada bermain ofensif nya. Ia juga meloncat luar biasa. Dia menyelesaikan karir basket-nya dengan lebih dari 21.000 poin dan saham judul dengan panggung untuk bermain lebih dari 50 rebound dalam satu pertandingan.

Oscar Robertson: Robertson diberi penandatanganan bonus 33.000 $ ketika ia memasuki dunia basket dengan Cincinnati Royals dalam permainan 1960-1961. Ia membuktikan bahwa ia bernilai setiap sen bahwa Royals telah membayar untuknya. Dia memiliki rata-rata musim 30,5 poin, 10,1 rebound dan 9,7 assist dia dua kali lipat di musim debutnya. Meskipun keterampilan heroik Robertson hanya memenangkan 1 gelar NBA dalam karirnya, tetapi ia akan selalu dikenang sebagai salah satu pemain basket terbesar.

Larry Bird: marah, pemain yang salah satu yang paling manis di stroke sejarah ini. Permainan Sebuah Larry Bird adalah menyenangkan untuk menonton, ia memulai karirnya dengan Boston Celtics dan merupakan bagian dari salah satu persaingan terbesar dalam sejarah basket. Nya Celtics dan Johnson, Lakers selalu pada persaingan memotong tenggorokan yang menciptakan jutaan penggemar dan banyak kenangan saat-saat basket. Dia memimpin Celtics untuk 3 judul NBA di 80′s dan memenangkan kehormatan MVP final.

Julius Erving: Erving populalry dikenal sebagai Dr J di basket dianggap sebagai salah satu atletik dan pemain paling dinamis di jamannya. Dia sayang diingat untuk mencelupkan kemampuan luar biasa yang memberinya nama Dokter. Ia telah mencetak 30.026 poin dan 5 di skor NBA.Ia dianugerahi penghargaan 4 MVP dan 3 kejuaraan, salah satu pemain yang paling terhormat dalam permainan. Dr J dengan mudah memperoleh tempat di daftar top 10 pemain NBA sepanjang masa.

Shaquille O’Neal: Dikenal sebagai Diesel, O’Neal adalah salah satu pemain dominan yang pernah langkah kaki di pengadilan. Dia selalu menyorot oleh para kritikus sebagai penembak terburuk melempar bebas dalam sejarah permainan ini. Meskipun begitu banyak Shaq membuat daftar untuk satu alasan sederhana. Tingginya 7’1”dan berat yang lebih dari 300 pound, Shaq tak terbendung di basket. Sebelum usia dan banyak luka diperlambat Shaq turun pembela digunakan untuk hanya menonton Shaq mengambil bola dan skor setiap saat. Ia memenangkan 4 gelar NBA dan mencetak lebih dari 25 poin setiap pertandingan dan ini membuat orang besar tempat di daftar saya.

Kobe Bryant: Shaq dan Kobe tidak pernah melihat mata ke mata, tapi keduanya pemain yang membawa Los Angeles Lakers sukses dan banyak judul. Kobe dan Shaq dibandingkan satu sama lain di hampir setiap gerakan dalam permainan. Kobe’s kecepatan dan ketangkasan adalah kemitraan yang sempurna untuk di dalam permainan Shaq. Kobe Bryant dilahirkan untuk menjadi bintang dan ia membuktikan kemampuannya dengan mendapatkan tempat di klub besar hanya setelah lulus. Ia memegang rekor sebagai pemain termuda yang mencetak 10.000 poin karir dan juga termuda yang mencetak 20.000 poin. Ia memegang dua gelar MVP dan telah memenangkan 3 kejuaraan untuk timnya dan dia juga mencetak 81 poin dalam satu pertandingan melawan Raptors yang dianggap terbaik kedua dalam sejarah NBA.

Top 10 NBA pemain dari Dekade
Setelah daftar nama besar seperti itu di basket saatnya untuk daftar orang-orang baru yang memiliki bakat luar biasa dan di sini untuk meningkatkan standar permainan.

  1. Kobe Bryant: Los Angeles Lakers (2000-2009)
  2. Tim Duncan: San Antonio Spurs (2000-2009)
  3. Shaquille O’Neal: Los Angeles Lakers (2000-2004), Miami Heat (2004 -2008), Phoenix Suns (2008-2009), Cleveland Cavaliers (2009)
  4. LeBron James : Cleveland Cavaliers (2003-2009)
  5. Allen Iverson: Philadelphia 76ers (2000-2006, 2009), Denver Nuggets (2006-2008), Detroit Pistons (2008), Memphis Grizzlies (2009)
  6. Steve Nash: Dallas Mavericks (2000-2004), Phoenix Suns (2004-2009)
  7. Kevin Garnett: Minnesota Timberwolves (2000-2007), Boston Celtics (2007-2009)
  8. Dwyane Wade: Miami Heat (2003-2009)
  9. Dirk Nowitzki: Dallas Mavericks (2000-2009)
  10. Jason Kidd: Phoenix Suns (2000-2001), New Jersey Nets (2001-2008), Dallas Mavericks (2008-2009)

Top 10 NBA Players oleh Posisi
Apakah Anda memiliki gagasan tentang siapa pemain atas dengan posisi basket , mari kita lihat:

Top 10 Point Guards

  1. Luke Ridnour
  2. Raymond Felton
  3. Will Bynum (R)
  4. Jordan Petani (R)
  5. Nate Robinson
  6. Kyle Lowry (R)
  7. Jason Williams
  8. Earl Watson
  9. Steve Blake
  10. CJ Watson (R)

Top 10 Shooting Guards

  1. Dwyane Wade
  2. Joe Johnson
  3. John Salmon
  4. Randy Foye
  5. Matthews Wesley (R)
  6. JJ Redick (R)
  7. Ronnie Brewer (R)
  8. Larry Hughes
  9. Anthony Morrow (R)
  10. Kyle Korver

Top 10 Small Forward

  1. LeBron James
  2. Rudy Gay (R)
  3. Josh Howard
  4. Tracy McGrady
  5. Rasual Butler
  6. Quentin Richardson
  7. Mike Miller
  8. Travis Outlaw
  9. Dorell Wright
  10. Rodney Carney

Top 10 Power Forward

  1. Chris Bosh
  2. Dirk Nowitzki
  3. Carlos Boozer
  4. Amar’e Stoudemire
  5. Luis Scola (R)
  6. Drew Gooden
  7. Udonis Haslem
  8. Craig Smith
  9. Al Harrington
  10. Tyrus Thomas (R)

Top 10 Center

  1. Shaquille O’Neal
  2. Brendan Haywood
  3. Jermaine O’Neal
  4. Brad Miller
  5. Kyrylo Fesenko (R)
  6. Darko Milicic
  7. Kwame Brown
  8. Primoz Brezec
  9. Josh Boone (R)
  10. Hilton Armstrong (R)
About these ads

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want. └►I love #Punk, I was Green Daze of Indonesia..My band favorite is Green Day, Blink182, Sum41, SID, Metallica, etcε˘`) ♡ (ʃƪ^▿^)

One Response to 10 Pemain Basket Terbaik Sepanjang Masa

  1. Ping-balik: 10 Pemain Basket Sepanjang Masa | Diana Darapuspa

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.444 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: