Basmi Virus Tanpa Antivirus


Jujur gue aja baru denger cara ini… Tapi apa salahnya kalo berbagi ? :) berbagi itu indah kawan :D hehehe … Semoga berhasil ya …

Virus, semua orang pasti tahu apa itu virus.. sebenarnya membasmi Virus tanpa anti virus bukan suatu hal yang sulit. Virus-virus sekarang kebanyakan cuman numpang nongkrong atau cuman numpang bertelur istilah nya.

Tips untuk Menghapus Virus Tanpa Anti Virus.
Buka lah Regedit tapi saya kasih saran back up atau save dulu , takutnya nanti terjadi masalah yang lain.
Masuklah HKEY_CURRENT_USER\SOFTWARE\MICROSOFT\WINDOWS\CURRENTVERSION\RUN HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\MICROSOFT\WINDOWS\CURRENTVERSION\RUN
Di sini adalah tempat aplikasi-aplikasi yang pertama kali di jalankan oleh windows biasanya virus nongkrong di sini.
Disini anda harus teliti dan cermat untuk mengetahui itu virus atau bukan tapi tidak usah takut/khawatir, Anda cukup liat hal-hal yang aneh saja yang jalan pada start up windows anda seperti yang satu ini Nootepad.exe dan reegedit.exe itu termasuk Induk Virus yang menyerupai file sistem kita.
Catatlah keberadaan Virus tersebut di sebuah kertas.
Apabila anda sudah tau keberadaannya anda tinggal menghapusnya tapi ingat biasanya Induk Virus itu tersembunyi maka dari itu anda harus memunculkan nya di Folder Option, Pasti dah tahu semuakan….? Contohnya di C:/Windows/System32.
Apabila sudah di hapus, Sekarang kita menghapus anak-anak nya. Dengan menggunkan search yang ada pada windows. Ketikkan *.exe pada kolom search
Sebelumnya setting dulu di Folder Option agar extension nya terlihat agar bisa kita membedakan itu virus atau bukan. Biasanya Virus hanya menyerupai Folder-Folder yang kita punya Contohnya Anda Mempunyai folder dengan nama Data Penting dini si virus mengubah Extension menjadi Data Penting.exe tujuannya agar anda beranggapan file anda sudah rusak atau terkena virus. Itulah sebenarnya Anak-Anak Virus jadi Hapus aja tapi tidak usah takut/khawatir karena file anda yang asli masih ada cuman di sembunyikan oleh si pembuat virus.
Setelah semuanya sudah bersih baru anda kembalikan file-file yang biasanya di sembunyikan oleh virus dengan cara sebagai berikut : Pergilah Ke Command Prompt dan Ketikkan lah perintaih ini attrib -r -s -h c:*.* /s /d. Maksud C di sana adalah direktori Hard Disk Anda tapi C tersebut bisa di ganti sama D, E, F atau sebagainya.
About these ads

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want. └►I love #Punk, I was Green Daze of Indonesia..My band favorite is Green Day, Blink182, Sum41, SID, Metallica, etcε˘`) ♡ (ʃƪ^▿^)

One Response to Basmi Virus Tanpa Antivirus

  1. elviraismoyo mengatakan:

    Reblogged this on Elv Studio and commented:
    basmi virus tanpa antivirus

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.447 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: