Software yang biasa digunakan oleh Hacker “Newbie”


Software apa saja yang sering digunakan hacker? berikut ini adalah beberapa software atau aplikasi yang sering digunakan hacker dalam melakukan pekerjaannya. Software hacker yang bisa Anda pelajari dan tidak digunakan untuk melakukan sesuatu yang tergolong ke dalam tindakan kriminal.

1. Spytech Spy Agen: Tool ini merupakan sebuah aplikasi mata-mata yang akan mencatat segala aktivitas user secara sembunyi-sembunyi. Semua file log atau aktivitas user yang tersimpan dapat kita enkripsi sehingga mudah terlihat. Tool yang satu ini memiliki cara penggunaan yang mudah, cukup dengan menekan Ctrl+Shift+Alt+M, maka tool default ini akan langsung bekerja.

2. Handy Keylogger: Tool ini sama dengan aplikasi hacker lainnya, yakni tak akan bisa dideteksi oleh Task Manager. Setiap aktivitas yang dikerjakan dalam komputer yang telah dipasangi aplikasi ini akan tercatat seluruhnya, sehingga Anda bisa mengetahui apa saja yang dilakukan oleh pengguna komputer ini, misalnya apa saja yang diketikan oleh pengguna, alamat website mana saja yang dikunjungi, dan sebagainya.

3. Dumpacl-dumpsec: Tool yang ini biasa digunakan para hacker untuk melakukan semua pekerjaan yang berkaitan dengan enumerasi. Dengan memanfaatkan Nulls Connections, tool ini mampu menampilkan user account aktif secara detail. Semua aktivitas yang dilakukan oleh sebuah account aktif terekam oleh tool ini. Dulu, sebelum bernama Dumpacl-dumpsec, tool ini memiliki nama Dump ACL.

4. Active Password Changer: Tool ini merupakan aplikasi hacker yang bisa mengubah password yang terdapat dalam komputer manapun yang bisa kita akses secara fisik. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur dengan kemampuan kerja yang cukup baik. Beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan tool ini, di antaranya adalah melakukan booting dari cd, floopy disk, atau USB. Tak hanya itu, tool ini pun menyediakan CD burner sederhana untuk memburning file pada CD.

5. Cain: Jika kita bisa bertanya kepada para hacker tentang tool yang paling popular di kalangan mereka, boleh jadi jawaban yang keluar dari mulut mereka adalah Cain. Ya, Cain merupakan aplikasi hacker yang serbabisa sehingga sangat digemari oleh para hacker. Cain bukan hanya bisa digunakan untuk melakukan hacking password, melainkan bisa juga untuk mengumpulkan nilai hash dari berbagai sumber.

6. Hack Email Bomber

7. Facebook Password Hacker

8. Hotspot Wifi Password

9. Yahoo Password+key

10. Haking Your Friends Flashdisk

11. Hacking PC Frends

12. Mengendalikan PC Frends

13. Hiden Folder

14. HIden Your IP

About these ads

Perihal Nanda Rizki Ramadhan
My Name is Nanda Rizki Ramadhan.. You Can Call Me Nanda, Kiki, or Whatever You Want. └►I love #Punk, I was Green Daze of Indonesia..My band favorite is Green Day, Blink182, Sum41, SID, Metallica, etcε˘`) ♡ (ʃƪ^▿^)

Jika ingin berkomentar , Berkomentarlah dengan sopan dan baik. Dilarang SPAM,PORN,POLITICS dalam bentuk apapun. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.446 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: